Kord Lagu Sesungguhnya Aku

Berikut Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Sesungguhnya Aku Melly Goeslaw Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Bagaikan Langit Ciptaan Melly Goeslaw Viral di TikTok Intro Bm Em G F 2x Bm Em. Apa Aku Pernah Berlari Saat Kau Ada Masalah X.


1

Ungu - Get Up.

. A G D terbuai kita. C F Andaikan saja kau mau mengerti G C Tentang perasaanku selama ini Am Dm Yang tak menginginkan kamu trus merasa F G Hati dipenuhi rasa curiga. Intro D C - G D A Bm Fm tak pernah berhenti mencari cinta G B A selalu saja ada yang tak kamu suka D A Bm Fm terlalu jauh engkau melihat G A coba rasakan yang ada di sekitarmu Chorus D A sesungguhnya dia ada di dekatmu Bm Fm tapi kau tak pernah menyadari itu G Fm Em A dia.

Sesungguhnya aku tak rela A D menjadi kekasihmu yang kedua G Em ku yakin suatu saat pasti akan datang masa F ku yakin kau berubah B Em ku hanyalah A D manusia biasa G Em kumohon tetaplah di sini jangan pergi lagi F dan kumohon jangan pergi out Bm Em G F 2x Bm. Alif Satar - Sesungguhnya Aku Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

A G D dua dasawarsa terlewatkan sudah A G D saling terpadukan kita bermanja. Fm mencintai dirimu sesungguhnya. Intro Am Em F Dm G.

Lirik Lagu Chord Padi - Menanti Sebuah Jawaban. Ungu. Sesungguhnya Manusia Tak Kan Bisa Menikmati Surga Tanpa Ikhlas Di Hatinya.

F kaulah yang terbaik CE yang pernah diriku miliki Dm kan kuberikan sepenuh jiwa G hanya untuk dirimu. Senin 25 April 2022. Sesungguhnya dia ada di dekatmu Bm Fm tapi kau tak pernah menyadari itu G Fm Em A dia slalu menunggumu untuk nyatakan cinta D A sesungguhnya dia adalah diriku Bm Fm lebih dari sekedar teman dekatmu G D Em A D C-G.

Dalam versi lainnya Kassandra bermalam di kuil Apollo dan seekor ular. Kunci Gitar Ungu - Sesungguhnya Chord Dasar. C7 cintai hanya dirimu F kerna sesungguhnya G ku sedari kau Em Am lengkapi diriku - G Dm sesungguhnya aku.

G C tuk meninggalkanmu sendiri. Pada minggu ini lagu Senandung Raja Singa milik Jamrud Menjadi peringkat satu Ku harus pergi milik Zias band Menjadi peringkat dua Jadi Aku Sebentar Saja milik Judika Menjadi Baca selanjutnya. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara.

Sesungguhnya aku tak rela G C menjadi kekasihmu yang kedua F ku yakin suatu saat Dm pasti akan datang masa E ku yakin kau berubah A Dm Ku hanyalah manusia biasa G C yang tak mampu menerangi dunia. Am Em Cukup puas kau buat diriku. Terkadang cinta bikin susah.

Chord Drive Dialah Aku - intro D C-G D D A Bm Fm tak pernah berhenti mencari cinta G B A selalu saja ada yang tak kamu suka D A Bm Fm terlalu jauh engkau melihat G A coba rasakan yang ada di sekitarmu chorus D A sesungguhnya dia ada di dekatmu Bm Fm tapi kau tak pernah menyadari itu G Fm Em A dia slalu menunggumu untuk nyatakan cinta D A. Dia sangat cantik sehingga Apollo jatuh cinta padanya dan menghadiahkannya kemampuan meramal. Chord Penta Boyz Sayang Bilang Sayang - intro E B Cm A 2x haha check it out man check it out yoyo yoyo ye ye ye yeah E pertama kali aku melihat dirinya B dia sungguh mempesona mencuri hatiku Cm tanpa sadar ku telah jatuh hati padanya A mungkin ini namanya cinta pandangan pertama E.

Intro Bm Em G F 2x Bm Em mengapa kau berikan A D sebuah jalan titian yang panjang G Em ku coba tetap mendampingi C F walau hati terasa letih Bm Em mengapa kau hadirkan dia A D masuk ke dalam cerita cinta kita G Em wajarlah bila ku bertanya C F mengapa sikapmu berubah. TRIBUNTERNATECOM - Ungu adalah sebuah grup band asal Indonesia yang debut pada tahun 2002. Intro Am G F E Am G F E Am Am G F E saat dunia berhenti berputar Dm C B E saat manusia tak sanggup lagi berharap Am G F E ketika mentari tak sanggup lagi berjanji Dm C E menyinari dunia yang tlah kau singgahi Dm Am mampukah kau untuk berbagi Dm Am tanpa hasrat ingin diberi F E dihadapanNya.

Chord Gitar Chord Gitar Lagu Sesungguhnya - Ungu Kunci Dasar C Lagu ini dirilis pada 2012. Ungu - Apa Sih Maumu. Terkadang cinta itu sadis.

C F Coba kau pahami keadaanku G C Ku hanya menguji kesabaranmu Am Dm Ternyata kau tlah salah menilaiku F G Kau. E telah jatuh pada dirimu Am sesungguhnya aku. C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F D G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am seiring jejak kakiku bergetar F D G Aku tak terpagut oleh cintamu C G Am Menelusup hariku dengan harapan F C G F - G F - G Namun kau masih terdiam membisu Chorus C Am Sepenuhnya aku ingin memelukmu Em G.

Kunci Gitar Merpati Band - Tak Rela Chord. Sebuah jalan titian yang panjang. Tertandu dalam dahaga A G D meneguk sibuk hausnya hausnya raga saja.

Rabu 7 Juli 2021 2120. Merpati Band - Marhaban Ya Ramadhan. Chord Kunci Gitar Mitha Talahatu - Salah.

Ku coba tetap mendampingi. G7 Cintai hanya dirimu C Kerna Sesungguhnya D Bm Em Ku sedari Kau lengkapi diriku Am Sesungguhnya aku. Lirik Lagu Alif Satar - Sesungguhnya Aku Ost.

Chord Melly Goeslaw Sesungguhnya - intro Bm Em G F 2x Bm Em mengapa kau berikan A D sebuah jalan titian yang panjang G Em ku coba tetap mendampingi C F walau hati terasa letih Bm Em mengapa kau hadirkan dia A D masuk ke dalam cerita cinta kita G Em wajarlah bila ku bertanya C F mengapa sikapmu berubah chorus B Em sesungguhnya aku tak rela A D. Pas Band - Sesungguhnya Chord Gitar dan Lirik Lagu. G C meski ku tak lagi disini.

A G D. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Melly Goeslow - Sesungguhnya. Am G F E Am G F E Am.

Sesungguhnya aku tak rela F Melihat kau dengannya G C E Sungguh hati terluka. Cm Mencintai dirimu G Sesungguhnya Verse II G C G D Siapakah aku didalam hatimu G C Em D Harus ku tahu kerna aku rindu Am EG G D Dan tanpa ku sedari kau mengajar diriku Am EG D Membawa hidup erti baru Chorus G Sesungguhnya aku. Chord Ungu Sesungguhnya - Intro Am G F E Am Am G F E saat dunia berhenti berputar Dm C B7 E saat manusia tak sanggup lagi berharap Am G F E ketika mentari tak sanggup lagi berjanji Dm C E menyinari dunia yang tlah kau singahi Dm Am mampukah kau untuk berbagi Dm Am tanpa hasrat ingin diberi F E dihadapanNya F E dihadapanNya ya Allah reff Am F G sesungguhnya.

Merpati - Caraku Mensyukuri. Profil Cassandra - Daftar Chord Gitar dan Lirik Lagu Cassandra - Dalam mitologi Yunani Kassandra Yunani kuno atau atau Aleksandra adalah putri Raja Priamos dan Ratu Hekabe di Troya. Chord Kunci Gitar Terkait.

Aku ingin engkau slalu Cm Hadir dan temani aku. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Ungu - Sesungguhnya. Berikut lirik lagu dan chord kunci gitar Sesungguhnya - Ungu.

A G D. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Ungu - Sesungguhnya - 36706 Ganti Kunci Gitar. Apa ku rasa Tak pernah ku duga Hadir dirimu Merubah semua Dan tanpa ku sedari Kau mengajar diriku Membawa hidup erti baru Sesungguhnya aku Telah jatuh pada dirimu Sesungguhnya aku Cintai hanya dirimu Kerna Sesungguhnya Ku sedari Kau lengkapi diriku Sesungguhnya aku.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Drive - Akulah Dia.


Chord Lagu Indonesia St12 Aku Masih Sayang Intro A C M D A A Kau Rinduku C M Jiwaku Indah Memanggil Dirimu D Mataku Terbangun Untuk Menanti A Menantimu A Jangan


1


1


1

Post a Comment

0 Comments

Ad Code